Daftar Orang-Orang paling Berpengaruh di Dunia Tahun 2009*

Perubahan yang terjadi di Indonesia saat ini adalah salah satu perkembangan yang menarik perhatian dalam dunia Muslim di dunia. Transisi negeri dari autoritarianisme telah membuktikan bahwa sebagai demokrasi, Indonesia mampu secara kebudayaan bergerak dengan cepat dan secara ekonomi sukses besar.

Sejak kemenangannya sebagai presiden pada tahun 2004, Susilo Bambang Yudhoyono telah mengatur untuk menjaga negara lepas dari utang, bahkan selama resesi ekonomi global baru-baru ini. Bagaimanapun, tantangan yang besar pun menanti di depan. Kemiskinan masih terus terjadi di mana-mana di Indonesia, dan pemerintahan harus menekan ke depan lebih tegas dengan perbaikan-perbaikan terhadap kegagalan dalam melaksanakan berbagai infrastruktur. Perekonomian dihadapkan dengan sebuah peraturan yang pilihan yang rumit, dan negara mengalami korupsi yang besar dan penyuapan.

Pemilihan presiden yang akan datang menjanjikan kebaikan untuk Yodhoyono, 59, terima kasih untuk tidak sedikit pada keberhasilannya dalam merealisasikan janji-janjinya. Sejarah demokrasi Indonesia tidak begitu panjang, tetapi hal ini telah jauh menunjukkan bahwa warga negara Indonesia tidak akan memilih kembali seorang presiden yang memberikan harapan yang kecil.

Saat yang tepat bagi Indonesia, sebagai negara dengan populasi masyarakat Muslim terbesar di dunia, untuk memulai bergerak dalam posisi yang tepat di Asia dan di negara-negara Muslim di dunia. Sebagai respon terhadap sikap hangat Presiden Obama kepada negara-negara Muslim untuk fase baru dalam hubungannya dengan AS, Yudhoyono mampu memimpin dan merencanakan sebuah pembelajaran baru terhadap bangsa itu.

0 comments:

Copyright © 2009 - guk sueb - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template